Rabu, 15 Februari 2012


Satu hal yang tidak aku suka menjadi dewasa adalah kita harus dapat menjaga perasaan orang lain…..ketika kita masih kanak-kanak kita dengan mudahnya meminta maaf dan dimaafkan…. Terkadang hidup berat jika kita tak saling memaafkan…. Ketika maaf sudah terucap belum tentu kita dapat meresapi arti maaf…. Ataupun memaafkan…. Maaf adalah kata pencair suasana serta perekat tali yang telah longgar atau pun yg hampir putus….. maaf sebuah kata yang indah…… bagi kami… kami yang selalu berprasangka buruk….kami yang selalu memperbesar suatu yang kecil (masalah)….kami yg selalu ragu atas sebuah kebenaran {pernyataan}…… kami yang tidak pernah puas akan takdir ALLAH SWT…. Tuhan…. Kau maha pengasih…..Tuhan kau maha pemaaf….. maaffkan hambamu…ibu maafkan aku….bapak maafkan aku….teman maafkan aku….. kawan maafkan aku…..mas….maafkan aku………

Yang meminta maaf….. 7/11/2010….. ayouenirien…..

I Hope…..Semoga engkau memaafkan…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar